cerita ini hanya untuk orang dewasa,dan di anjurkan ada dalam bimbingan orang tua

dan kisah ini hanya hiburan semata,jgn terlalu di bawa ke dunia nyata,tapi......kadang-kadang kisah ini pun ada nyatanya juga,secara gitu jaman sekarang abg nya sudah terlalu mudah,di permainkan dgn duniawi,so bagi sob yg melihat blog ini slalu enjoy....no rasis n anarkis......
http://blogotainmen.wordpress.com/2011/05/16/toket-syahrini-dipegang-vj-daniel/


klik link ini juga yach

http://www.google.co.id/search?tbm=isch&hl=id&source=hp&biw=800&bih=472&q=gambar+cewek+hot&gbv=2&oq=gambar+cewek+hot&aq=f&aqi=&aql=&gs_sm=e&gs_upl=34l5493l0l5791l15l14l0l13l13l0l153l153l0.1l1l0

Rabu, 28 September 2011

12 Tipe Wanita (Cewek) Single, Termasuk Mana Kamu?

Posted by qrhanablogspot
Sebuah buku karangan Michele Cove menguak tentang beberapa tipe wanita single. Dengan mewawancarai lebih dari 100 wanita, terlihat jelas karakter dan tipe wanita single pada umumnya. Cove banyak berbicara kepada mereka tentang bagaimana makna suatu hubungan berdasarkan pemikiran mereka, makna perpisahan, kebahagiaan dan apa yang diinginkan wanita saat menjalin hubungan. Semua ditulis dalam bukunya  'Seeking Happily Ever After: Navigating the Ups and Downs of Being Single Without Losing Your Mind (and Finding Lasting Love Along the Way)'.

Seperti dikutip dari laman Shine, setelah mewawancarai begitu banyak wanita, Cove mulai berpikir bahwa kebanyakan dari wanita memiliki salah satu dari 12 kategori tipe wanita single. Apakah salah satunya merupakan tipe Anda?


The Soulmate Seeker: Seseorang yang rela melakukan segalanya demi untuk menemukan belahan jiwanya.

Phoenix: Seorang wanita yang baru saja putus hubungan yang menyakitkan dan ingin melakukan semua yang bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan agar bisa lebih baik lagi.

Organic: Dia lebih suka pasrah menunggu takdir dan lebih senang hidup sendiri daripada berburu pria dengan cara atau metode apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar